Mengapa Pemenang Menang dan Kehilangan Kehilangan – 20 Poin Ringkasan

Ini adalah daftar 20 poin yang membedakan perbedaan antara pemenang dan pecundang. Anda dapat belajar mengapa pemenang menang dan kalah kalah sangat cepat dengan memeriksa daftar ini.

  1. Pemenang telah menetapkan tekad. Pecundang tidak memiliki kemampuan untuk melihat proyek apa pun hingga kesimpulan yang memuaskan.
  2. Pemenang tidak pernah menyerah, menyerah atau menyerah. Pecundang berhenti saat hal-hal sedikit menyulitkan.
  3. Pemenang menggunakan waktu yang tersedia secara luar biasa. Pecundang membuang waktu terlibat dalam kegiatan yang tidak berguna.
  4. Pemenang merencanakan dan memetakan rute mereka menuju kesuksesan. Pecundang menganggap rencana milik pembangun dan peta termasuk dalam kotak sarung tangan.
  5. Pemenang bertanggung jawab atas semua hasil. Pecundang menghindari tanggung jawab dan lebih suka menyalahkan orang lain.
  6. Pemenang memulai tugas pada kesempatan paling awal. Pecundang menunda, menunda dan kehabisan waktu.
  7. Pemenang belajar dari kesalahan mereka sendiri dan pengalaman orang lain. Yang kalah membuat kesalahan yang sama berulang kali.
  8. Pemenang berkomitmen untuk proyek. Pecundang menunjukkan minat yang aneh.
  9. Pemenang membuat segalanya terjadi. Yang kalah melihat sesuatu terjadi.
  10. Pemenang proaktif. Pecundang aktif kembali.
  11. Pemenang memiliki visi dan imajinasi. Yang kalah tampak mundur dan kurang inisiatif.
  12. Pemenang mendorong dan menginspirasi orang lain. Pecundang mengkritik dan menertawakan orang lain.
  13. Pemenang bersifat metodis dan terorganisasi. Pecundang adalah serampangan dan sia-sia.
  14. Pemenang mencari informasi dan merangkul pengetahuan baru. Yang kalah mengabaikan metode, konsep, dan ide yang lebih baik.
  15. Pemenang bertanya: "Bagaimana saya bisa melakukannya?" Negara pecundang: "Bagaimana Anda mengharapkan saya melakukan itu?"
  16. Pemenang berinvestasi dalam aset yang menghasilkan pendapatan. Kaum pecundang menghabiskan uang untuk mendepresiasi barang-barang konsumsi.
  17. Pemenang mengembangkan 5, 10, 20, 30 tahun pengalaman. Pecundang mengulangi satu tahun pengalaman 5, 10, 20, 30 kali.
  18. Pemenang terus menerus mendorong batas dan batas yang ada. Pecundang merasa nyaman beroperasi di bawah langit-langit yang mereka kenakan sendiri.
  19. Pemenang mengambil risiko yang diperhitungkan. Pecundang mengambil pertaruhan berbahaya.
  20. Pemenang terinspirasi untuk melakukan lebih banyak untuk menjadi lebih banyak. Pecundang bersekongkol untuk melakukan lebih sedikit dan tidak diperhatikan.

Cetak daftar ini, ambil pulpen dan beri tanda centang atau tanda silang untuk masing-masing dari 20 poin di atas. Hanya ada SATU persyaratan – jujur ​​saja. Itu adalah karakteristik lain dari para pemenang – mereka jujur ​​dengan diri mereka sendiri.

Artikel ini dilengkapi dengan hak cetak ulang tanpa ada perubahan yang dibuat dan kotak sumber daya di bawah menyertainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *