Pemenang Tidak Memiliki Wishbones

Selama sepuluh hari terakhir saya memiliki ledakan berbicara kepada beberapa kelompok di seluruh negeri. Dua minggu lalu saya mempresentasikan di Sperry Van Ness National Conference di Chicago, di mana sekitar 170 anggota tim mereka datang bersama untuk acara 2 hari. Saya meninjau hasil dari program nasional yang kami letakkan di Sperry Van Ness dan pada akhirnya meminta setiap peserta untuk berkomitmen pada satu tujuan penghasil pendapatan yang akan mereka capai sebelum akhir tahun. Awal pekan ini saya disalin pada beberapa email dari masing-masing pemilik kantor "SVN" yang didistribusikan ke tim masing-masing untuk meminta mereka melakukan hal yang sama.

Minggu lalu saya kembali ke Chicago untuk mempresentasikan kepada lebih dari 150 pemilik NAI Global yang juga menghadiri KTT Kepemimpinan mereka. Selama presentasi ini saya berfokus pada inisiatif spesifik apa yang diperlukan untuk memaksimalkan profitabilitas kantor masing-masing. Seperti rekan-rekan mereka di Sperry Van Ness seminggu sebelumnya, tingkat energinya luar biasa. Setelah Chicago, itu pergi ke Tulsa, Oklahoma untuk menyajikan kepada sekitar 60 broker komersial pada ide-ide strategi positioning untuk memberi mereka keunggulan kompetitif di pasar masing-masing.

Jadi selama dua minggu terakhir saya bertemu dengan sekitar 400 broker komersial untuk berbagi ide tentang peningkatan bisnis mereka. Jadi, akankah mereka menerapkan ide-ide ini dan membawa bisnis pialang pribadi mereka atau kantor mereka ke tingkat berikutnya? Waktu akan berbicara. Tetapi jika pialang ingin meningkatkan kemungkinan memaksimalkan pendapatan mereka maka mereka sebaiknya membuat sistem akuntabilitas.

Sebagai Tate Chalk, pendiri Nfinity, baru-baru ini dikutip di AOL Business, "Ingat saja, sebuah ide tidak pernah menghasilkan uang bagi siapa pun – hanya pelaksanaan sempurna dari ide itu." Biarkan saya lebih langsung, dan sayangnya kurang fasih daripada Tuan Chalk. Pemenang memiliki tulang punggung. Ayam memiliki wishbones. Gunakan tulang punggung Anda dan terapkan platform akuntabilitas. Jangan hanya berharap semuanya berjalan dengan baik. Harapan tidak pernah membayar tagihan.

Akuntabilitas menurut definisi berarti "menjawab, melaporkan, membenarkan". Pernah mendengar "Anda perlu memeriksa apa yang Anda harapkan?" Pelatih lacrosse kuliah saya yang lama memberi tahu kami bahwa tidak masalah seberapa buruk kami ingin menang. Ini adalah masalah menetapkan tujuan, menerapkan rencana dan saling bertanggung jawab. Sikap positif tentu membantu, tetapi itu adalah rekaman angin bunuh diri yang terekam, melacak repetisi dan menetapkan di ruang berat dan praktik yang tampaknya tak ada habisnya yang lebih berkaitan dengan kemenangan.

Sementara itu hebat dan bermanfaat bahwa mayoritas dari 400 profesional real estat komersial yang saya temui membawa catatan selama presentasi saya dan bahkan berkomitmen untuk mengimplementasikan banyak ide yang dibagikan; itu akan menjadi ciptaan mereka dari platform akuntabilitas yang pada akhirnya menentukan tingkat keberhasilan mereka.

Jangan salah; Bertanggung jawab adalah perilaku. Itu bukan keterampilan. Untuk mengubah perilaku, Anda memerlukan interval dan dukungan yang teratur dan sering. Sangat penting bahwa Anda melibatkan seseorang untuk membuat Anda bertanggung jawab. Tidak masalah jika Anda mempertahankan pelatih, rekan, tim, atau bahkan manajer kantor Anda. Minta SIAPA PUN untuk membuat Anda bertanggung jawab. Sebagian besar profesional tidak dapat melakukannya sendiri dan semua pemenang memiliki tingkat akuntabilitas.

Dalam kaitannya dengan manajer real estat komersial yang benar-benar terbatas pada gagasan bahwa broker adalah kontraktor independen dan Anda secara hukum tidak dapat mengelolanya; "manajemen" dan "akuntabilitas" tidak sama. Anda dapat dan harus meminta pertanggungjawaban tim Anda. Perusahaan di seluruh negara yang melakukannya jauh lebih produktif daripada yang tidak.

Sehubungan dengan sekitar 400 profesional yang saya sajikan selama dua minggu terakhir, saya tidak mengidentifikasi banyak ayam. Pikirkan tentang itu. Siapa pun yang akan menginvestasikan waktu dan uang untuk menghadiri acara-acara ini, khususnya di pasar yang menantang, didedikasikan untuk kerajinan mereka dan mengenali ini bukan waktu untuk duduk kembali dan hanya berharap. Pemenang memiliki tulang punggung, ayam memiliki wishbones. Pemenang bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *