Pengalaman Persiapan GRE

Beberapa orang tidak percaya pada kegunaan belajar untuk tes standar. Pengalaman saya benar-benar berlawanan. Saya pertama kali mengambil GRE tanpa satu hari persiapan setahun setelah lulus dari universitas. Saya tidak benar-benar perlu mendapat nilai tinggi dan berpikir karena saya memiliki nilai bagus di sekolah, GRE tidak akan sesulit itu. Saya salah dan melakukan sangat buruk. Lima tahun kemudian saya mulai serius dengan sekolah pascasarjana, memutuskan untuk mendaftar ke universitas bergengsi dan harus mendapat skor sangat tinggi di GRE. Butuh waktu sekitar 4 bulan untuk mempersiapkan diri ke tingkat di mana saya merasa nyaman. Saya mungkin bisa menggunakan beberapa minggu lagi, tetapi sangat lelah belajar yang memutuskan untuk mencapainya.

Bahasa Inggris telah menjadi titik lemah saya, jadi saya menghabiskan sebagian besar waktu mengerjakan bagian itu: pertama meningkatkan kosakata saya dan kemudian mempraktekkan pertanyaan verbal sebanyak yang saya bisa. Karena saya cukup nyaman dengan matematika, saya meninggalkannya selama bulan terakhir persiapan saya dan terutama berkonsentrasi untuk mendapatkan waktu yang tepat. Di sini adalah daftar materi yang saya gunakan untuk belajar. Semoga beberapa ini bermanfaat bagi peserta ujian di masa depan.

1. Kata Pintar untuk GRE (Panduan Pintar)

Ada sekitar 600 kata dalam buku kecil ini. Ini tidak sempurna, contohnya sedikit "murahan" dan tidak ada panduan pengucapan. Namun, saya pikir buku ini sangat membantu saya. Pada awalnya saya mencoba menggunakan perangkat lunak flashcard di pc saku saya untuk membantu saya menghafal kata-kata baru, tetapi untuk beberapa alasan yang tidak berfungsi dengan baik dan saya merasa bahwa saya dapat mengingat lebih banyak kata dengan menggunakan kartu flash kertas yang bagus. Saya tidak yakin, mungkin itu proses penulisan kata itu, tetapi entah bagaimana saya merasa bisa mengingat lebih banyak kata dengan cara itu. Ada juga kuis kecil setelah setiap 5-15 kata untuk membantu belajar. Saya pikir seseorang mungkin bisa menghafal sekitar 80 kata per minggu, meskipun saya rata-rata sekitar 40-50. Jelas ini bukan metode terbaik untuk mendapatkan kata-kata baru, namun itu berhasil bagi saya. Beberapa dari mereka muncul di GRE dan beberapa saya masih ingat.

2. Wizard of Oz Vocabulary Builder oleh Mark Philips

Ini buku yang cukup keren, ini memperkenalkan kata-kata "GRE dan SAT" dalam konteks cerita untuk memudahkan penghafalan. Saya tidak menganggapnya berguna seperti buku Word Smart, namun itu adalah perubahan yang bagus dari sekadar menghafal kata-kata yang terputus. Setiap kata "besar" baru dijelaskan pada halaman yang sama, dengan lebih banyak contoh untuk membuatnya lebih mudah mengingat kata-kata. Secara keseluruhan itu cukup bagus, meskipun cara yang agak lebih lambat meningkatkan kosakata untuk GRE.

3. Kaplan GRE Exam Verbal Workbook

Buku ini memiliki strategi dan tips untuk bagian verbal dan yang paling penting banyak soal tes. Ini sangat membantu saya dengan membaca bagian pemahaman dan hanya mengatasi "ketakutan" saya dari bagian verbal.

4.Barron's How to Prepare for GRE Test Saya pikir dari semua buku persiapan GRE, yang ini adalah yang paling berguna. Ini memiliki tinjauan matematika yang cukup bagus dan pertanyaan tesnya mungkin yang paling dekat dengan tingkat kesulitan GRE bahkan mungkin sedikit lebih sulit. Barron juga memiliki buku "Pass Key to the GRE Test", yang pada dasarnya adalah versi yang lebih kecil dari buku ini. Saya juga memperhatikan bahwa mereka menggunakan kembali banyak pertanyaan dari edisi sebelumnya, jadi jika Anda memiliki anggaran, Anda tidak perlu membeli edisi terbaru. Versi yang lebih lama akan sama bagusnya dan edisi terbaru akan mengulangi banyak pertanyaan.

5. GRE: Berlatih Mengambil Tes Umum, oleh ETS Buku ini diterbitkan oleh orang-orang yang melakukan tes. Bagian review tidak begitu bagus, Anda mungkin akan lebih baik dengan Barron atau Kaplan untuk itu. Namun, tes adalah pertanyaan GRE yang nyata yang digunakan sekitar 10 tahun yang lalu. Tes ini jelas mengalami kesulitan sejak saat itu. Saya agak kecewa dengan buku ini, namun saya pikir 1 atau 2 pertanyaan (atau sangat mirip) dari bagian verbal muncul pada tes yang sebenarnya yang saya ambil. ETS pasti mendaur ulang pertanyaan, sehingga dapat membantu untuk membaca buku ini, tetapi perlu diingat bahwa tes yang sebenarnya akan jauh lebih sulit, terutama bagian matematika.

6. POWERPREP oleh ETS Ini adalah perangkat lunak yang dapat Anda unduh dari situs web ETS atau Anda akan mendapatkannya dalam surat setelah Anda mendaftar untuk tes. Jangan menunggu meskipun untuk "versi mail", saya datang setelah saya sudah mengikuti tes. Ini adalah hal terdekat yang akan Anda dapatkan dengan soal-soal ujian nyata; Namun sekali lagi saya pikir pertanyaan pada tes yang sebenarnya lebih sulit. Namun sangat membantu mengukur kemajuan Anda menggunakan perangkat lunak ini. Saya mengambil tes pertama setelah sekitar dua minggu belajar untuk menetapkan garis dasar dan kemudian yang kedua sekitar 2-3 minggu sebelum tes untuk melihat di mana saya berada dan menemukan titik-titik lemah. Hasil pengujian saya yang sebenarnya hampir sama dengan hasil pada tes Powerprep kedua saya.

Beberapa saran:

1. Kerjakan bagian terlemah Anda terlebih dahulu. Jika kosakata memulai persiapan Anda dengan kata-kata menghafal dan kemudian lanjutkan ke area yang lebih nyaman bagi Anda.

2. Tetapkan skor dasar Anda dengan mengambil salah satu tes Powerprep sejak dini.

3. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk bahan belajar, edisi tahun lalu juga sama bagusnya.

4. Tes telah menjadi lebih sulit selama beberapa tahun terakhir, jadi jangan terlalu percaya diri jika Anda benar-benar berhasil dalam tes ETS "pensiun". Tingkat kesulitannya jauh lebih tinggi sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *