Pengalaman Saya Mengikuti Ujian PTCB

Hari ujian akhirnya tiba
Setelah berbulan-bulan belajar untuk ujian Tech Farmasi dan beberapa penundaan lagi, sudah waktunya bagi saya untuk mengambilnya. Saya tiba di pusat pengujian Pearson Vue awal, yang memberi saya waktu untuk beberapa menit terakhir meninjau 200 obat-obatan dan matematika alligasi. Mereka adalah mata pelajaran terlemah saya. Setelah mengaduk-aduk tumpukan flashcards saya, saya berjalan masuk dan check in.

Pusat tes
Ada beberapa orang lain di lobi, saya menganggap mereka ada di sana untuk berbagai ujian lainnya. Resepsionis meminta untuk melihat surat Kuasa Saya Untuk Uji dari PTCB, kemudian menempatkan jari telunjuk saya pada pemindai dan menunjukkan ID yang dikeluarkan negara saya. Setelah menandatangani formulir kerahasiaan, saya menerima loker.

Check-in sangat cepat. Segera setelah saya menyimpan dompet dan kunci mobil saya, saya menarik kunci keluar dari loker dan seseorang memanggil nama saya untuk kembali ke area pengujian. Perhentian pertama adalah area proctor, yang merupakan ruangan tertutup kaca dengan monitor dan pandangan sentral dari semua bilik pengujian. Saya diberi kalkulator, beberapa kertas menghapus kering, pena dan penutup telinga sekali pakai. Pengawas mengatakan kepada saya dengan jelas untuk tidak menghapus kertas gores apa pun. Dia bertanya apakah saya siap, lalu membawa saya ke stasiun pengujian.

Tes terkomputerisasi
Komputer super mudah digunakan dan tombol dan menu sangat sederhana dan lugas. Font-nya mudah dibaca dan enak dilihat. Pertanyaan tes adalah pilihan ganda dengan empat pilihan seperti yang saya baca di situs web PTCB. Ada waktu yang tersisa jam diam ditempatkan di sudut dan layar lain yang Anda bisa melihat berapa banyak yang telah Anda selesaikan. Program yang mengelola ujian disatukan dengan baik.

Strategi saya
Strategi saya masuk adalah melalui semua pertanyaan dan melakukan yang mudah terlebih dahulu. Rencananya tampak bekerja baik untuk saya dan saya merasa lebih siap ketika tiba saatnya untuk menggali pertanyaan-pertanyaan yang lebih sulit. Ada banyak pertanyaan yang saya benar-benar tidak harapkan, tetapi kemudian saya ingat bahwa sepuluh pertanyaan bersifat eksperimental dan bahkan tidak dihitung. Saya menyelesaikan sekitar 20 menit, yang saya gunakan untuk menghitung kembali semua masalah matematika saya. Untung juga, karena itu mengungkapkan beberapa yang saya belum memecahkan kata-kata dengan benar dan pada awalnya menjawab salah. Dengan kurang dari satu menit tersisa, saya mengklik tombol finish.

Hasil hari / gagal yang sama
Layar kosong selama beberapa detik, dan kemudian layar lain muncul yang bertuliskan "Lulus". Apa yang lega. Seluruh proses memakan waktu sekitar dua setengah jam, namun sepertinya langsung berlalu. Meskipun saya tahu saya lulus pada hari itu, nilai dan sertifikat saya tiba sekitar dua minggu kemudian. Mereka muncul dalam amplop putih besar melalui surat siput.

Tes Tech farmasi tidak mudah, tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa memiliki beberapa strategi dalam pikiran akan sangat membantu dengan menguji kecemasan. Strategi terbaik, tentu saja adalah mempelajari program Pelatihan Teknisi Farmasi dan bersiaplah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *