The Game of LIFE: Cheat Sheet Pemenang

Dengan begitu banyaknya pembagian dan permusuhan yang terjadi di seluruh dunia, manusia telah kehilangan rasa realitas mereka. Kami memiliki manusia yang memilih untuk mempromosikan kebencian dan kekerasan terhadap orang lain yang tidak melihat, bertindak, atau percaya dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan. Kita memiliki manusia yang menderita kelaparan, penyakit, dan situasi lain yang dapat dicegah / dapat disembuhkan. Kami memiliki manusia yang memiliki segalanya, tetapi tidak akan memberikan pinjaman kepada manusia berikutnya. Mengapa?

Sudahkah kita lupa bahwa kita semua adalah manusia? Sudahkah kita lupa bahwa kita semua diciptakan dengan cara yang sama? Apakah masyarakat mengubah pandangan kita ke titik di mana kita tidak peduli tentang orang berikutnya? Sudahkah kita melupakan arti sebenarnya dari keberadaan kita di Bumi?

Nah, jika Anda membaca ini dan telah kehilangan sentuhan Anda dengan kenyataan, silakan lanjutkan membaca karena saya telah menemukan lembar contekan yang tersembunyi sehingga kita semua bisa menang di game yang disebut LIFE ini.

Menurut Ashleigh Brilliant, "Hidup adalah satu-satunya permainan di mana objek permainan adalah untuk mempelajari aturan." Sayangnya, ada banyak aturan yang dapat diterapkan pada permainan ini yang kita semua mainkan; Namun, saya memiliki 4 aturan yang saya rasa akan membuat pengalaman Anda di Bumi menyenangkan dan bebas stres.

Aturan # 1: Cinta

"Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman." – Martin Luther King, Jr.

Cinta adalah salah satu kekuatan paling kuat di alam semesta kita karena dapat mengubah gelombang situasi apa pun. Di satu sisi, ketika manusia diberi cinta, mereka cenderung menjalani hidup yang lebih bahagia. Di sisi lain, ketika manusia tidak diberi cinta, mereka cenderung menjalani kehidupan di mana mereka tidak ingin tetap, yang mengarah ke kekerasan di masyarakat kita (seperti bunuh diri, penembakan massal, dll). Jika kami memberikan cinta kepada semua orang, sebagian besar situasi traumatis kami tidak akan terjadi. Juga, tidak sulit untuk mencintai; Namun, seseorang tidak dapat mengungkapkan cinta sepenuhnya sampai orang itu belajar untuk mencintai dirinya sendiri terlebih dahulu. Ini adalah aturan pertama untuk menjadi pemenang kehidupan.

Aturan # 2: Perkuat Pikiran, Tubuh, dan Roh Anda

"Pada dasarnya Anda adalah siapa yang Anda ciptakan untuk menjadi diri sendiri dan semua yang terjadi dalam hidup Anda adalah hasil dari pembuatan Anda sendiri." – Stephen Richards

Manusia adalah objek dari gerakan berulang. Kebiasaan yang baik jauh lebih sulit ditentukan daripada kebiasaan buruk. Misalnya, seseorang dapat pergi ke gym selama sebulan dan kehilangan 15 pon. Orang yang sama itu dapat duduk di sofa dan tidak melakukan apa-apa dan mendapatkan 15 pound dalam seminggu. Sangat mudah untuk menuruni tangga, naik adalah bagian yang sulit. Sangat mudah untuk duduk dan membiarkan kehidupan berlalu begitu saja. Melakukan upaya nyata untuk membuat perbedaan dalam segala hal membutuhkan energi nyata. Jagalah agar pikiran, tubuh, dan jiwa Anda tetap kuat untuk mengikuti tugas sehari-hari saat Anda maju dalam permainan ini.

Aturan # 3: Kerja Keras

"Saya pikir atribut terbesar saya untuk kesuksesan yang saya miliki adalah kerja keras. Benar-benar tidak ada pengganti untuk bekerja keras." – Maria Bartiromo

Kami mendengarnya sepanjang waktu dari mereka yang berhasil, tetapi mengapa banyak manusia masih malas? Saya percaya itu karena mereka tidak ingin menang di game yang disebut kehidupan ini. Pada akhirnya, kerja keras memisahkan yang kaya dari si miskin. Anda tidak dapat mengharapkan hal-hal hanya memberi kepada Anda tanpa ada upaya atas nama Anda. (Ya, itu terjadi pada beberapa orang karena mereka adalah hasil kerja keras orang lain. Namun, kita semua tidak beruntung, jadi kerja keras adalah suatu keharusan untuk menang.)

Aturan # 4: Jangan Kalah Sendiri

"Ketika Anda tampil otentik, Anda menciptakan ruang bagi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Ikuti kebenaran Anda." – Tidak Diketahui

Manusia mengalami kesulitan menjadi diri sendiri ketika mereka ingin dimasukkan dalam kelompok atau komunitas tertentu. Kami memainkan karakter sehingga orang akan "menyukai" kami. Duduk dan berpikir sejenak. Mengapa Anda peduli siapa yang menyukai Anda atau tidak? Jika seseorang tidak menerima Anda untuk siapa Anda maka mereka tidak layak kehadiran Anda. Anda adalah hadiah ke Bumi ini. Jangan menjadi sesuatu yang bukan untuk menyenangkan orang lain. Pada akhirnya, Anda hanya memiliki kemampuan untuk memindahkan bagian Anda di seluruh papan.

Dengan aturan-aturan ini, peluang Anda untuk menang akan meningkat dengan jumlah yang luar biasa. Jangan duduk dan biarkan kehidupan berlalu begitu saja. Lakukan sekarang juga. Mulai menang hari ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *